kambengguling 321

kambengguling 321
apasih ini haaha -__-"

Minggu, 05 September 2010

mari kita menjadi The real anak medan!

oke kwan kawan di posting ku yg ini dan seterusnya aku gk mau pake "GW LO" lg karna tadi aku baru liat note kawan ku yg gk seneng kalo anak medan buat blog pake GW LO GW LO oke...sip dah ane bikin ane biikin..
oke jadi gini ,tadi pas buka fb rada rada shock juga liat note nya anak itu karna daleem banget kritikannya ampir saket ati jugak sih ..tapi berhubung dia temen ane yasudah gk jadi deh sakit ati nya..haha
yaaa hari ini adalah 5 hari menuju yg namanya LEBARAN horeee!!!eh puasanya udh ada yg bolong belom?udh pada beli baju buat royo royo --'' ? oh belom,sama
wkwkwk..akhir akhir ini aku jd insomnia mendadak gara garatuh ya kamar ku penoh banget ..sepupu ke medan smua soalnya..berhubung mereka masih kecil yaaa pasti kegiatan kagak jauh jauh dari game yaa..eh tahan loh mereka gk tidor jam 12 malem kalo maen game --" emg deh anak jaman sekarang -__-
oiya aku ada foto baru ini hahah kerenloh fotonya kek org sarap sih emg jgn liat akunya makanya liat gitarnya aja yaaa hahah
ini fotonya : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000615512536&v=photos#!/photo.php?pid=282853&id=100000615512536&ref=fbx_album
 okee soalnya aku gabisa upload fotonya hehe maap kawan kawan haha..
Oke see ya later bro and sis di postingan selanjutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar